Tim PH Ikhwan Studi Islam Teknik Computer-Informatika ITS 2011-2012

KETUM – Agus Budi Raharjo

image

Karakter seorang pemimpin banget. Tegas, bijaksana, punya visi jauh ke depan, teladan (ip bagus dan aktif di berbagai organisasi). Pemahaman ilmu Islam juga sangat bagus, cocok untuk memimpin sebuah organisasi dakwah.

SEKUM – Rohmad Raharjo

image

Telaten, rajin, pinter. Sangat tepat memegang posisi sekretaris. Tidak banyak bicara, tapi banyak kerja.

BENDUMAldy Ahsandin

image

Seorang pengusaha muda, yang rela mengurangi jumlah sks agar konsen di usaha pembuatan game (hasil karnya bisa dilihat di http://floogames.com, nih sekalian tak promosiin, al :p). Telaten dalam hal administratif keuangan.

KADEP-KADEP:

KADERISASI – Dwi Sulistyo

image

Punya karakter kuat. Tegas, tidak plin-plan. Tidak pernah takut mengemukakan pendapat (tapi takut mengemukakan muka 😀 bercanda). Tidak mudah goyah. Kelebihan beliau yang lain adalah memliki kemampuan manajemen yang baik. Sering dipercaya sebagai koordinator.

BISMIKA – Ahmad Yusuf Syaifuddin

image

Tipe seorang pemimpin dan seorang mentor. Kreatif. Punya gaya humor yang aneh (bs dilihat dari fotonya). Seorang kajian lover. Tidak pintar-pintar amat tapi ip-nya kok bisa bagus. Hobinya manjat-manjat gunung.

SYI’AR – M Misbachul Huda

image

Tipe pekerja keras. Seorang yang sangat amanah bila dipercaya sebuah tanggung jawab. Gigih dan selalu bersemangat. Tidak pernah meragukan.

SAHADA – Gamal Abdul Nasser (tanpa foto)

Termasuk salah satu programmer di Indonesia yang terbaik dalam usianya (tidak melebih-lebihkan). Dari ‘tangan dingin’nya diharapkan SITC dapat menghasilkan pemasukan uang yang banyak.

HUMAS – Erlangga Ibrahim N.W.

MEDIA – Adriyan Chairul Achda.

image

Erlangga (kiri) : Kemampuan bergaulnya yang baik diharapkan dapat tersalurkan melalui Departemen HUMAS. Sering tidak konsen waktu syuro’. Tapi dapat dipercaya.

Adriyan : Seorang kutu buku. Bercita-cita untuk dapat menulis sebuah buku best-seller. Hobi blogging (terutama tumblring). SITC adalah organisasi yang pertama digelutinya dalam seumur hidupnya. Kemampuan kepemimpinannya masih meragukan.

Menjadi salah satu bagian dari tim ini adalah sesuatu yang sangat saya syukuri saat ini. Semoga bisa belajar banyak dari sosok-sosok beliau. 🙂

Dan jangan lupa kunjungi website kami di: http://sitc-online.com. (walau belum sempurna (: )

Iklan

Tinggalkan komentar

Filed under My Story

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s