Dan Selesailah KP

Dan selesailah KP. Begitu saja. Nothing special. Just done.

Selama bulan Juli kemarin gue (tiba-tiba gaya Jakarta) menghabiskan waktu menjalani Kerja Praktek di perusahaan bernama Abacus. Tempatnya ada dua; di Bali dan Jakarta. Enak ya buat jalan-jalan? Tapi kenyataannya tidak. Cuman sempet sekali jeje ke monas sama istiqlal. Hehe. Payah.

Memang gueeeh (lebay) kurang menghayati, mendalami, dan menikmati KP ini. Hanya fokus pada selesainya tugas dan segera pulang. Yeah, I just want to go home. Let me go hooome.. ~ kok jadi nyanyi?

Oke tapi inshaAllah tetap ada pelajaran dan hikmah ya yang bisa diambil dari kegiatan tersebut, Gue jadi punya pengalaman kerja kantoran (pengalaman 8-5, berangkat jam 8 pagi pulang jam 5 sore). And it was boring. hehe Mudahan bisa jadi bos ya biar ndak harus kerja kantoran seumur hidup. 😛

So begitulah. Tidak banyak kisah yang bisa diceritakan. Berikut dua foto yang mudah-mudahan dapat menambah kesan.

Eh fotonya menyusul deh. Belum tak pindah k lepi.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Caw. Fighting! Follow your passion!

Shaum!

Salam. 🙂

Iklan

1 Komentar

Filed under My Story

One response to “Dan Selesailah KP

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s