The best, but…

Semester 7 telah usai. Libur telah tiba (2x). Hore (3x). Nilai-nilai sudah keluar, dengan mengejutkan. IPS ku 3,67. Wow! Rekor. Tapi… do I deserve this?

Berikut rincian nilai dan dosa-dosa gue.

1. Pembuatan Game: AB

Bener-bener gabut. Dari UTS sampai UAS, teman sekelompokku aja yang ngerjain. Aku berutang budi dan anto dengan mereka.

2. Topik Khusus Rekayasa Perangkat Lunak: A

! Kerjaan cuman dikit, kuliah gak jelas. Pas demo UAS terakhir, aku gak bisa jelasin proses bisnis yang gue kerjain. Dapet A. Tapi jadi semacam beban, dosen yang ngajar juga dosen pembimbing TA ku. -.-

3. Pola dan Arsitektur Perangkat Lunak: AB

Kelas ini dapat project besar dari dosen untuk dikerjakan bareng. Bagianku sih sebenarnya gak sulit-sulit amat. Gak selesai juga. Dan gimana project-nya selesai? Itu temen-temen lain yang ndewo.

4. Kerja Praktek: AB

Hampir sempat putus asa untuk nyelesain laporan. Aku tunda-tunda terus ngerjainnya. Sampai pernah diusir dosen pembimbing karena telat progress. Tapi alhamdulillah masih baik hati dosennya maafin gue. Baik banget. :3

5. Technopreneurship: A

Mungkin berhak lah yang satu ini. Secara gue yang ditunjuk presentasi dari kelompok gue. Dan hasilnya fine lah.

6. Evolusi Perangkat Lunak: AB

Ya.. sempet keder karena kuis I dan UTS hasilnya buruk. Tapi tertolong nilai dari tugas akhir. Beruntung punya temen sekelompok yang rajin.

Ya begitulah paradoks semester 7. Iniliah semester yang paling gue gabut dan males-malesan, tapi hasilnya alhamdulillah tidak sesuai effort. Alhamdulillah.

Saya benar-benar minta maaf buat temen-temen yang udah kurepotkan. Terima kasih banyak. Kalian yang hebat!

Iklan

Tinggalkan komentar

Filed under My Story

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s