3 + 1 spot surga buku

Setelah biasa bergantian ke tiga tempat tiga buku di dekat tempat tinggal, nambah lagi satu destinasi wisata yang layak cap cus: tokobukumurahonline. Berlokasi di Jl. Raya Dharmahusada Indah 105.

Tempatnya agak kecil berlantai 2. Di bawah peralatan dan macam2 sementara buku-buku di lantai 2. Walau agak sempit namun yang penting buku-bukunya lengkap! Dan diskon!

Waktu di kasir ditawarin kala ubukunya mau disampul atau ndak? Gratis katanya. Tapi berhubung udah mepet magrib saya bilang ndak usah.

Wajib ke sana sob buat yang gila buku!

NB: 3 spot yang udah mainstream saya Gramedia Manyar, Togamas Manyar (diskon 30%), dan Media Idaman (rekomended toko buku islam diskon 30 %).

Iklan

3 Komentar

Filed under My Story

3 responses to “3 + 1 spot surga buku

  1. info menarik, aku biasanya di togamas diponegoro, ada lagi toko buku baru (diskon 20%) di daerah sebelum tb.uranus

    tokobukumurahonline di daerah dharmahusada mana? yang dekat SMKN 5?

    kalau media idaman lokasinya dimana bung? 😀 lagi pengen cari buku Islami yang di togamas nggak ada, tapi males beli onlen.

    • bungaca

      wah patut dicoba.

      iya tbmo di yg jln dharmahusada yg arah deket kertajaya.

      media idaman di menur pumpungan depan perpus kota. masuk di seberang kali. tokonya kecil tp lumayan lengkap. hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s