THE YOUNG HABIBIE

Sunday Sharing Diary

“Dimanapun engkau berada selalulah menjadi yang terbaik dan berikan yang terbaik dari yang bisa kita berikan.” (B.J Habibie)

Satu mutiara kata yang menjadi pembuka tulisan ini cukup untuk mewakili betapa dahsyatnya kekuatan memberi yang merupakan pembuka pintu-pintu kebaikan. Seringkali kita menuntut orang lain untuk berbuat baik, tapi ketika kita dituntut balik atas tuntutan tersebut, maka akan muncul tanya,”Seberapa jauhkah kebaikan yang telah kita berikan untuk orang lain?“. Ini bisa jadi satu boomerang yang akan balik menyerang kita.

Event Syahru Ramadhan! Dimana setiap orang punya passion yang besar untuk meraup sebesar-besar keuntungan. Keuntungan yang kasat mata yang tak sembarang orang mau memburunya. Kalau boleh dibilang, hanya orang cerdaslah yang bisa melihat bahwasannya ni bulan punya prospek besar untuk memperoleh untung maksimal.

Kami tak ingin mengulas banyak tentang utamanya ‘bulan keren’ ini. Sudah banyak artikel yang membahas masalah tersebut. Disini kami ingin sedikit berkisah tentang indahnya berbagi. #sundaySharing! Mungkin…

Lihat pos aslinya 760 kata lagi

Iklan

Tinggalkan komentar

Filed under My Story

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s