A Nice Trip with Good Friends

Hari ini gue ama 2 temen gue ke Masjid Kubah Emas Depok. Si temen baru ngajaknya kemaren, tapi gue langsung iyain. Karena emang gak ada acara lain, dan gue haus perasaan senang.

Dua temen dari jakarta naik KRL dari manggarai, gua dari UI, ketemu di depok baru. Dari depok baru naek angkot D03 sampe Parung Bingung bayar 5000/org, ganti angkot D102 sampai ke masjid kubah emas.

Ini ke dua kali sih gue ke kubah emas, dulu ama keluarga. Kubah Emas gitu aja, masjidnya ga terlalu besar, tapi kawasannya sangat luas. Kite solat zuhur, trus makan, keliling, foto. Ndak nyampe 2 jam di sana balik lagi, naek angkot lagi, naek KRL lagi. Turun di pondok cina, mampir solat asar di masjid UI, Jalan kaki ke kosan gue, lewat fasilkom ama lewat jembatan texas.

Di kosan bentar doang, trus keluar lagi mampir di warkop. 2 temen balik ke jakarta. udah gitu aja sih. thanks guys.

1 Komentar

Filed under My Story

One response to “A Nice Trip with Good Friends

  1. tumben pake kata ‘gue’ bung. apa karena udah jadi orang jakarte?

Tinggalkan Balasan

